TENTANG DIRIKU

Selasa, 27 Maret 2012

KEBODOHAN MALAYSIA

Kenapa Malengsia tidak berani perang sama Indonesia...?
dan Malengsia berani mengajak tapi tidak mau menjalankan.ini.....Yuuuuuuuuuk mari....

Perbandingan Kekuatan Militer Indonesia Vs Malaysia (Simulasi Perang)

 

gw sering berfikir, kenapa ga dari dulu kita nyerang Malaysia?? nyerang disini bukannya kita menjajah, tp kita menyerang untuk menunjukan bahwa kita bukan bangsa yang lemah!
lalu gw melakukan sedikit penelitian.. dan inilah hasilnya.. perbandingan kekuatan militer Indonesia VS Malaysia!!
ini gw dapet dari situs globalfirepower yang menunjukan 30 peta kekuatan militer di dunia!


 


Ini lah menara yang di bangga bangga kan Malengsial yaitu Petroknas sebuah menara yang menggemaskan buat wanita,menara ini satu nya yang ada di Dunia..
Pemimpin Malengsia juga Bangga memiliki menara ini.


Sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari Malingsia hanya saja malingsia BODOH itu akan selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan saat ini.....!!!!!!!


1. Pusat budaya Melayu adalah Sumatra,Bukan Malas.ya.
Melayu awalnya berpusat di Kerajaan Melayu dan Sriwijaya yang berpusat di Jambi dan Palembang. Dasar kebudayaan Malas.ya cuma Melayu itupun kalah sama Sumatra. Lagu-lagu,tarian,dan karya sastra Melayu di Sumatra jauh lebih kaya. Dan kebudayaan Melayu hanyalah salahsatu dari ribuan budaya Indonesia yang sangat unggul dan kaya.
2. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Vs Malas.ya
Lagu kebangsaan Indonesia adalah salahsatu lagu kebangsaan paling heroik di dunia, dan selalu dinyanyikan bangsa Indonesia dengan penuh rasa kebanggaan. Lagu kebangsaan Malas.ya,ternyata cuma hasil jiplakan lagu orang.

3. Ekonomi Indonesia akan jadi jauh lebih besar dari Malas.ya
Juni 2009 kemarin Morgan Stanley menyatakan Indonesia akan menjadi The Next BRIC,Brazil,Rusia,India,China,dan Indonesia, dan mempunyai potensi menjadi salahsatu ekonomi terkuat di dunia. Indonesia diundang secara khusus di pertemuan eksklusif negara-negara industrial G-8,dan menjadi anggota dari G-20. Malas.ya tidak pernah diundang (Singapura aja ngga diundang!).

4. Malas.ya, Bosan! (Bukan ”Malas.ya, Bisa!”).
Malas.ya adalah negara paling membosankan di dunia. Tidak banyak hal-hal menarik pernah terjadi di Malas.ya. Berita paling seru di Malas.ya kasus sodomi Anwar Ibrahim.
adalah
5. Malas.ya Super Corridor
Malas.ya pernah bikin jaringan internet canggih Malas.ya Multimedia Super Corridor yang sangat mereka banggakan. Indonesia punya Onno Purbo, dan Onno Purbo diundang jadi pembicara di CERN,European Organization for Nuclear Research,tempat kelahiran WWW di dunia.

6. Dominasi Lagu Indonesia di Malas.ya
Lagu-lagu Indonesia mendominasi Malas.ya,sampai-sampai para penyanyi dan produser lagu Malas.ya yang keteteran, ”Persatuan karyawan industri musik Malas.ya” (Karyawan), meminta Kementrian Komunikasi Malas.ya segera membatasi pemutaran lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu Malas.ya sendiri benar-benar menyedihkan dan tidak bermanfaat bagi umat manusia.
”Penyanyi rock terkenal Malas.ya Amy Search mengatakan kepada pers, jika jam 10 malam ke atas Malas.ya sudah seperti Jakarta karena semua radio menyiarkan lagu-lagu Indonesia hingga dinihari.

7. Malas.ya Belum bisa Demokrasi.
Malas.ya masih negara otoriter,tokoh seperti Anwar Ibrahim saja dituduh sodomi secara resmi oleh pemerintahnya sendiri. Dan sebaliknya adalah sebuah keajaiban besar,bahwa sebuah bangsa yang sebesar dan sekompleks Indonesia,justru sudah mampu membangun sistem demokrasi yang baik dan damai.

8. Malas.ya Truly Buaya.
Turis Malas.ya datang ke Indonesia dan menikmati keindahan alam Indonesia. Turis Indonesia datang ke Malas.ya karena ketipu. (Masak orang Indonesia jalan-jalan ke Malas.ya mau lihat reog sama tari Pendet?!). Dan untuk apa kesana cuma mau lihat Menara Petronas?


BENARKAH KALAU MALENGSIA BENCI DENGAN ADAT ,BUDAYA, KHAS, ORANG DAN NEGARA INDONESIA ??
BODOH MANA INDONESIA DAN MALENGSIAL…….?
Kita Telusuri Lebih dalam Lagi OCE…!!


Dimulai dari iklan "VISIT MALAYSIA" yg lebih pantas di beri judul "MALON cinta INDONESIA" ;

1. Coba kita denger soundtrack iklan itu yg menggunakan lagu "RASA SAYANGE" .
Bandingkan cara mereka menyanyikannya dgn gaya bahasa mereka sehari-hari .
JELAS sekali bahwa ada perbedaan yg sangat KONTRAS mengenai cara pelafalan huruf "E" dimana .
(bandingkan ketika mereka berkata ape,,knape,,!!)
jelas beda bukannnn!!!!


2. Dalam sejarahnya , MALAYSIA sangat membenci BANGSA INDONESIA . Terutama etnis JAWA .Tapi coba kita lihat di iklan tadi..
KERIS JAWA, BATIK motif JAWA, dan REOG PONOROGO tentunya . Mereka klaim milik mereka !!!MUNAFIK bukannn???!!! APAKAH ETNIS JAWA TERMASUK GOLONGAN BANGSA MELAYU ???!!!


3. Yang paling terakhir dan sangat menyedihkan tak luput dari DOKUMENTASI adalah "TARI PENDET" .ok..sblumnya kita bahas dulu tentang BANGSA MELAYU .MELAYU adalah sebuah bangsa yg bersyariatkan islam.dan apabila dari mereka ada yg menyatakan diri keluar dari ISLAM ,
maka mereka tak pantas lagi dikatakan BANGSA MELAYU .
kembali lg k masalah TARI PENDET .Dunia tau benar bahwa tarian itu berasal dari BALI .
Dan dunia mengerti betul bahwa mayoritas penduduk bali menganut AGAMA HINDU-BUDHA .
Mungkin judul yg pantas untuk iklan malaysia adalahh.."ADE APE DENGAN MALAYSIA?"
apakah mereka sudah menyatakan mereka keluar dari garis keturunan melayu ?atau mereka sudah berpindah keyakinan ? (sebelumnya saya mau minta maaf,, penulis tak bermaksud mendiskreditkan agama yg disebutkan..hanya saja, itulah fakta yg ada . Penulis sangat menghargai perbedaan . dan sangat meyakini nilai-nilai PANCASILA. Terutama sila pertama "KETUHANAN yg MAHA ESA !!!")

4. MERDEKA pemberian BRITISH !!
National Anthem pun mengcopy Lagu INDONESIA yg berjudul "terang bulan"
tak malukah kalian menjadi bangsa yg tak KREATIF !!
mengaku islam tapi CABUL .
mengaku jihad melawan SEKUTU tp kalian BERSEKUTU DAN BERSETUBUH !!!
bagai menjilat air liur yg telah kalian tumpahkan ke pantat kaum kafir !!!
cihh!!NAJIZ BESARR!!!tak malukah kalian mengklaim PENDET yg sebenarnya kebudayaan HINDU ?murtad kah kalian ? atau kah kalian bosan disebut bangsa MELAYU !?
mungkin kalian memang pantas disebut MALON!!!    kah kah kah ..


5. Apa sih yang bisa dibanggakan dari petronas? Apakah karena masuk fortune 500 berdasarkan revenuenya padahal dari hasil monopoli. Ini adalah kebodohan pertama.
Apakah petronas merupakan world class company? Tidak ada praktik management petronas yang dijadikan bahan pelajaran universiti, coba kita bandingkan dengan medco energi indonesia praktek management nya banyak dijadikan case di universitas didunia, bahkan dibahas secara exclusive dalam Harvard Business Review. Itu dikarenakan praktik bisnis petronas adalah monopoli apa yang bisa dicontoh. Ini adalah kebodohan kedua. Petronas punya satu child company yaitu petronas gas berhad, tapi hanya mampu menembus KLCI dan share nya tak laku di stock exchange germany. Bandingkan dengan Telkom Indonesia yang bisa exsist di Wall Street NYSE dimana investor percaya dengan berinvestasi di Telkom. Itu juga karena praktek monopoli sehingga investor mengangap petronas berhad tak kompetitif. Ini adalah kebodohan ketiga.Kita juga tahu bahwa petronas banyak menggunakan sumber daya manusia import karena sumber daya lokal tak ada quality. Ini menunjukan petronas tak mampu membina sumber daya manusia yang baik. Ini adalah kebodohan ke empat.Kalo kita baca hasil analisa tentang future petronas banyak analis yang mengkritik petronas karena mereka tak punya teknologi yang unggul untuk explorasi. Inilah kebodohan kelima.Saat ini meskipun petronas melakukan ekspansi tetapi mereka hanya meramaikan saja dimana pemain utama adalah tetap perusahaan minyak eropa atau amerika karena sebenarnya petronas tak punya kemampuan untuk itu.Jadi apakah yang bisa dibanggakan dari petronas. Syarikat yang melakukan praktik monopoli adalah syarikat yang tak mampu berkompetisi. Itulah sedikit kebodohan dari mercusuar petronas.

JADI JELAS SIAPA YANG BODOH………….?????


1.      MALAYSIA DI BIDANG OLAHRAGA TIDAK MEMPUNYAI PRESTASI YANG BISA DIBANGGAKAN.
2.      DI PIALA TIGER,SELALU MENJADI LUMBUNG GOL DAN TIDAK PERNAH MASUK FINAL
3.      DI PIALA ASIA MALAYSIA TIDAK DAPAT MERAIH PION ATAU MENAHAN IMBANG SEKALIPUN LAWAN-LAWANYA
4.      DI OLIMPIADE LAGU KEBANGSAANYA TIDAK PERNAH       DIKUMANDANGKAN ALIAS TIDAK PERNAH MENDAPAT MEDALI EMAS
BAHKAN DI CABANG BULUTANGKIS PADA SAAT OLIMPIADE ATHENA DAN BEIJING TIDAK MENDAPAT MEDALI
5.      MALAYSIA TIDAK PUNYA CABANG OLAHRAGA YANG BISA          DIBANGGAKAN
6.      PADA SAAT PERTANDINGAN SEPAK BOLA WARGANYA TIDAK PERNAH MEMADATI STADIONNYA.        


APAKAH PRESTASI MALAYSIA   
Hanya 1 Jawabannya   
Pada Saat Kejuaaran Maling Sedunia    ,Malaysia Menjadi Juara Umum,Menyapu Bersih Emas-Emas Di Segala Bidang Dalam Hal Maling…Yach
Saudara-Saudara Sekalian Hanya Itu Prestasi Malaysia Yang Bisa Dibanggakan           
Ganyang Malaysia!!!!!!!





1. Merasa dirinya developed country, padahal GDP/capita hanya 5000 USD (angka inipun sudah dimanipulasi oleh Kerajaan Malaysia), experts memperkirakan angka yg benar adalah sekitar 1500-2000 USD/ kapita/ tahun…
2. Punya program luar angkasa, tapi tak punya teknologi pembuatan rocket..
3. Bangga dengan kemampuan memperkerjakan tenaga kerja asing, sementara uang mereka diperas dikirim ke nagara asal pekerja2 tersebut dan banyak warga mereka yg menganggur karena kalah bersaing..
4. Merasa universitas mereka terhebat di Asia.. baru terbuka matanya setelah keluar ranking baru bahwa merekalah yg paling rendah…setara dengan Somalia dan Sudan, agak sedikit di atas University of East Timor saja..
5. Bangga dengan Menara Petronas yang dibangun oleh Korea Selatan..
6. Mengeluarkan banyak uang untuk tourism marketing tapi memukuli dan menyiksa turis yg masuk… mana ada lagi orang yg mau datang..
7. Bangga sebagai negara yg banyak kedatangan turis. Lupanya dia bahwa turis yg masuk ke negaranya sebagian besar adalah orang Singapore yg mengunjungi family dan orang Indonesia yg hendak cari kerja… jadi bukan turis yg sebenar2nya…
8. Tidak bisa memanfaatkan potensi besar bangsa China dan India sebesar2nya karena rasa iri hati sehingga menggunakan NEP dan lain2 policies untuk membatasi perkembangan kekuatan bangsa China dan India..
9. Tidak mampu menciptakan budaya sendiri sejak nenek moyangnya hingga sekarang. Orang Amerika saja mampu menciptakan budaya sendiri yg berbeda dari orang Eropa.
10. Tingkat buta huruf masih mencapai 17% dari total populasi.
11. Mereka mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia,nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 diclaim malingsia (batik: mereka bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog:mereka hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang BODOH!

12. Mereka mengatakan lagu Indonesia jelek. Malingsia BODOH,mereka tidak dapat menerima kenyataan bahwa di malingsia mayoritas yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stasiun radio malingsia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia di claim malingsia (Rasa Sayange).

13. Malingsia BODOH telah mengatakan bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia,Monaco,sedangkan mereka tidak tahu sejarah bendera Indonesia,dan mereka tidak tahu bahwa di dunia ini banyak negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera malingsia persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah malingsia tahu itu,tidak karena mereka BODOH!!!

14. Mereka mengatakan bahwa orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di malingsia, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. padahal malingsia paling BODOH. nama mereka tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedamgkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah mereka tahu bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malingsia disana (saya tahu ini karena saya mahasiswa fakultas kedokteran!).

15. Salah satu dari forum yang ditulis malingsia bahwa mereka bangga dijajah British,GOBLOK banget kan?! Dan kemerdekaan mereka hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan. benar2 BODOH.
Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malas.ya :
“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”
Warga Malingsia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.
Indonesia lahir dan jadi bangsa terbesar di dunia dengan cara yang heroik,mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia,Belanda,Inggris,Jepang. Sukarno,Hatta,Jenderal Sudirman,Bung Tomo,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar. Malingsia merdeka dikasih Inggris.

16. Mereka mengatakan kita (Indonesia) pencuri,padahal dalam kenyataanya bahwa merekalah (malingsia) yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll). Dasar emang malingsia BODOH.

17. Ketergantungan Malas.ya Pada Indonesia.
Ekonomi Malas.ya tergantung dengan Indonesia. Walaupun TKI cuma kuli kasar,ekonomi Malas.ya akan langsung kolaps kalau tidak ada mereka.

18. Malingsia tidak tahu bahwa di negara mereka banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malingsia tidak laku di Indonesia. karena mereka (malingsia) BODOH,buktikan saja!

19. Malingsia BODOH mengatakan bahwa negara Indonesia tidaklah maju,karena mereka tidak memandang dari aspek geografis negara Indonesia yang berupa kepulauan sehingga sulit dalam pembangunan dan sumber daya alam kita yang terus menerus dimalingi malingsia. Malingsia tidak tahu Indonesia mendapatkan peringkat 3-5 besar jumlah penduduk terkaya di dunia!

20. Malingsia bangga dengan kekuatan militer mereka karena mereka BODOH tidaktahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malingsia masih dibawah 60!Dan kita (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.



DAN ADA LAGI

Tak jarang warga Indonesia terprovokasi dengan wacana2 dari malaysia yang suka mengadu domba…



inilah kebodohan yang dilakukan Malaysia
1. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim pada NewYork Times, bahwa sebagian besar pemimpin Malaysia terlalu pongah dan sombong meskipun sebenarnya Malaysia adalah negara lemah dan korup sehingga tidak bisa menghargai negara-negara tetangganya.
2. Terbatasnya akses informasi dari media informasi (surat kabar, televisi dan lain-lain) bagi rakyat Malaysia sehingga hanya sedikit saja informasi mengenai negara-negara tetangga yang dipunyai. Hal ini menyebabkan hidup rakyat Malaysia seperti katak dalam tempurung. Akibatnya, mereka merasa pintar padahal sesunggunya hidup dalam kemalasan dan kebodohan yang teramat sangat. Nilai-nilai demokrasi yang dicapai oleh negara tetangganya tidak banyak diketahui oleh rakyat Malaysia. Hal ini memang disengaja oleh pemerintah mereka agar rakyat tetap bodoh sehingga tidak membahayakan kekuasaan mereka.
3. Menurut analisis Robert C. Lie (Times magazine, June 2007), fenomena yang berlaku di Malaysia ini dalam istilah psikologi merupakan mekanisme pertahanan diri. Intinya, adanya kelemahan, kebodohan, serta kegagalan bangsa Malaysia mengaktualisasikan diri sebagai suatu bangsa yang bisa dihormati oleh bangsa lainnya menyebabkan mereka berusaha sekuat tenaga membalik penilaian tersebut dengan memberikan stigma yang lebih jelek terhadap negara tetangganya.
4. Analisis dari Dinas Rahasia Russia (2006) terhadap fenomena teroris Dr. Azahari dan Nurdin Moh. Top, menyatakan bahwa kedua orang tersebut adalah merupakan kaki tangan / agen rahasia Malaysia bekerjasama dengan CIA disusupkan ke Indonesia untuk mencegah fenomena kebangkitan Islam moderat di Indonesia. Seperti Analisis dari CIA, keberhasilan proses demokratisasi di Indonesia yang diikuti dengan kebangkitan Islam di Indonesia akan menjadikan Indonesia sebagai Negara besar dan maju di regional Asia Pasifik. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Malaysia yang berupaya menjadi pemimpin di wilayah ini namun tidak memiliki kemampuan sama sekali. Kepentingan USA terhadap wilayah ini juga akan terganggu bila Indonesia berhasil muncul menjadi Negara besar dan maju di kawasan ini.
5. Dalam era globalisasi dewasa ini, peperangan bukan lagi menjadi suatu kunci bagi memenangi suatu persaingan. Justru saat ini yang dibutuhkan adalah soft power. Keunggulan budaya salah satunya. Dalam banyak hal ini jelas sekali keunggulan budaya Indonesia atas Malaysia. Lagu-lagu Indonesia banyak membanjiri Malaysia, bahkan menjadi top chart di negara mereka. Belum lagi hasil-hasil budaya lainnya seperti film, kerajinan, pencak silat, kebudayaan tradisional, dan lain-lain. Arsitektur misalnya, sudah menjadi pengetahuan umum bila menara kembar Petronas mencontek dari desain Candi Prambanan di Indonesia. Fenomena ini diakui oleh budayawan serta banyak artis Malaysia, salah satunya adalah Amy yang begitu gundah atas membanjirnya produk budaya dari Indonesia ke Malaysia
6. Tidak ada satupun kurikulum mancanegara yang memasukkan mata pelajaran bahasa Malaysia kedalam kuliahnya, satu-satunya turunan dari bahasa melayu yang dijadikan kurikulum pendidikan bahasa asing adalah bahasa Indonesia.(Universit y di Australia, Belanda, Rusia, China, Jepang, Eropa, USA). Hal ini disebabkan karena bahasa Indonesia merupakan salah satu bahasa yang berpotensi semakin besar pemakaiannya di dunia (UNESCO).
setelah membaca fakta-fakta diatas apa pada masih bisa terpengaruh sama provokasi pihak-pihak tidak bertanggung jawab???
semoga kita menjadi merasa “kasihan” atau “mesakke” sama  orang2 disana…
dan 1 kata untuk kita =
“SING WARAS NGALAH”

42 komentar:

  1. saya warga Indonesia, saya mengamalkan pancasila, dan saya cinta negeri ini, saya juga orang jawa, budaya daerah saya juga pernah di klaim malaysia. tapi saya tidak suka postingan anda yang terlalu membesar-besarkan dan provokativ.
    ketika ingin membanggakan negeri ini jangan dengan menjelek"kan negara tetangga. tapi mulailah dengan karya. apa karya anda? ketika anda mampu berkarya dan membanggakan negeri ini saya salud dan bangga pada anda.

    terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT





      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT





      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI DARWO DI NMR (_0_8_5_3_2_5_2_9_1_9_9_9_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA, SK ROO, MX SOBAT

      Hapus
    2. Skalian ya om,ritualkan jg angka tok cer antrian anda untuk masuk neraka.komment sampah pemuat togel.tak pny harga diri,babi.najis loe pemuat komment togel.

      Hapus
    3. saya mengucapkan banyak terima kasih kepada aki sUkrO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama aki sUkrO dan dengan senang hati aki sUkrO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasi aki sUkrO semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi aki sUkrO DI =081 242 333 760 ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya dan perlu anda ketahui kalau banyak dukun yang tercantum dalam internet,itu jangan dipercaya kalau bukan nama aki sUkrO

      apakah anda termasuk yang tercantung di bawah ini.?
      1. Di Lilit Hutang
      2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
      3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togei
      4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasiikan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…!!!
      Anda sudah berada Di blog yang sangat tepat anda bisa rubah nasib disini dengan angka rit
      al 2D=3D=4D
      Kami akan membantu anda semua dengan Angka 2D 3D atau 4D hAsil Riktual Kami
      Anda Cukup Mengganti Biaya Riktual Angka Nya Saja 300rb Dengan
      cara kirim pulsa 300 ribu di no:081 242 333 760
      kami hanya membantu anda semua dengan Angka ritual Kami..Kami dengan bantuan Supranatural Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat Mengagumkan…Bisa Menerawang Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Otimis Anda bisa Menang…!!!
      Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib Hasil Ritual aki sUkrO 2D,3D,4D di jamin Tembus 100% terimakasih

      Hapus
  2. saya cinta dengan indonesia

    BalasHapus
  3. Tidak baik saling mengejek negara yang satu dengan negara lain. Apa lagi Indonesia dengan Malyasia, sebagai negara tetangga tentunya kita harus rukun. Biarkan negara lain seperti Malysia terus-menerus mengejek maupun menghujat negara kita, itu tanda nya rendahnya ilmu pengetahuan mereka. Kita bangsa Indonesia, bangsa yang besar, berbudaya, maju dan cerdas jangan sampai terprovokasi ejekan mereka, karena kalau kita sampai terprovokasi, maka kita sama saja saja goblok nya dengan orang Malyasia tersebut. Sebagai anak bangsa yang berpikir maju dan cerdas, mari kita berkarya untuk Indonesia yang lebih maju.

    Salam cerdas.
    Sesama mahluk Tuhan, dilarang saling mengejek, akan tetapi sesama mahluk Tuhan mari kita saling berbuat untuk kebaikan.

    Ttd,
    Adam Saleh Nasution

    BalasHapus
  4. ok deh... tetap indonesia... to be an Indonesia .... but don't ever to be arrogant..... i love my country..........

    BalasHapus
  5. kalau ini hasil karya anda, baguslah. kamu memang seorang provokator yang berjaya. mengunakan pengetahuan IT untuk tujuan yg jelek begini tentu memberi kepuasan kepada anda. cakaplah apa yg kamu ingin cakapkan. keji dan hinalah semahu anda semoga hati anda puas dan kami cuma ingin mengucapkan terima kasih atas segala hinaan ini. Saya ada membaca sebuah buku dari prof. HAMKA. antara kata-katanya:

    "Akhir zaman - orang terpelajar menjadi kurang ajar, dan yang mengajar tidak beramal dengan ilmu yg diajar". Tepat sekali!

    BalasHapus
  6. Semoga TNI makin kuat dan buktikan bahwa Indonesia negara berdaulat dan siap menghadapi berbagai ancaman dari Luar.
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus
  7. malas nak layan orang macam ni. mlysia dn indonesia spttnye menjadi negara yg slg mmrlukan. mmg indonesia hebat . kalau nak menonjolkan khbtn itu, tidak apa. kalau menghina ngr lain itu, kurang ajar. nsht sy ... brhentilah membuat post yg boleh menelagahkan lagi kedua2 ngr..
    -peace-

    BalasHapus
  8. Eh bodoh... aq orang melayu juga... tpi aq WNI... kalo mao analisis dari sisi historis bangsa melayu itu indo... jadi seluruh asia tenggara itu ras melayu baik itu jawa,madura,bugis,batak,bali,padang,dll buktinya liat wajah kita sama tipeny... bahkan thailand,vietnam,myanmar itu jg orang melayu(indo) yg berasimilasi dengan ras china mkanya dikelal indocina di thai n vietnam... jadi kalo anda bilang melayu itu bodoh dan dibenci orang jawa aq ndk setuju wong kita sama kok ras melayu sub ras disebut suku itulah yg dsebut jawa,madura,melayu,batak,dll... beda dengan negara... kalau negara ya itu berarti pemerintahan masing2... klo pemerintahan malaysia bodoh saya setuju saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul! dan kami telah melaporkan blog ini ke pusat dukungan google dan akunmu ini tinggal sekarat akan terancam ditutup, karena melecehkan negara tetangga! Kau pecundang!

      Hapus
    2. Ini blognya masih ada... negara malaysia tak salah tapi pemerintah malaysia memang korup dan otoriter.. najib umno berusaha menjaga kekuasaannya... ramai orang malaysia sendiri yang mengaku dan benci kerajaannya... jangan mau ditipu najib umno haramjadah 1mdb

      Hapus
  9. Yah saya setuju indonesia hebatttttt

    BalasHapus
  10. Saya ingin mengusahakan pengumpulan gas dan pemprosesan ceramik di lahan lapindo. Pada siapa harus ditemui... sebahagian kecil keuntungan akan di sampaikan kepada semua blogger anti malay... supaya fikiran mereka jadi top.

    BalasHapus
  11. Yang dari Malaysia harap sabar...

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. negara malaysia tak salah tapi kerajaan malaysia memang corrupt dan otoriter.. najib umno berusaha menjaga kekuasaannya... najib umno haramjadah 1mdb berundurlah dan bertaubatlah!

      Hapus
    2. HOT ~ Bertaubat La Najib..!


      Sudah terlanjur..kembali ke pangkal jalan..! akui kesilapan..! Lebih malang apabila sudah tahu salah namun tetap mempertahankan kesalahan..! Itu sangat sangat salah..!

      Akui kesilapan kamu, Muhyiddin beritahu Najib
      Sebagai pemimpin yang bertanggungjawab, Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Abdul Razak hendaklah mengakui kesilapan yang pernah dilakukannya, kata Tan Sri Muhyiddin Yassin.
      Bekas timbalan Najib itu berkata, bekas bosnya itu tidak seharusnya bertindak sebaliknya dengan berpura-pura kononnya semua dalam keadaan baik.
      "Presiden Umno terpalit dalam banyak skandal yang saya boleh katakan mencecah perkadaran global, inilah yang menjadi keprihatinan setiap rakyat Malaysia.
      "Kamu sedang duduk di kerusi itu, jadi, menjadi tanggungjawab kamu untuk melindungi kepentingan negara," kata Muhyiddin lagi.
      Beliau berkata demikian selepas merasmikan kempen menderma darah di sebuah pusat membeli-belah di Kuala Lumpur, hari ini.
      "Jika kamu hadapi masalah hari ini, kamu harus akui kesilapan yang dibuat. Bukan lagi rahsia. Seluruh negara, seantero dunia tahu mengenainya," ujar beliau lagi.
      Kira-kira dua bulan yang lalu, mesyuarat Majlis Tertinggi Umno memutuskan untuk memecat Muhyiddin bersama-sama bekas Menteri Besar Kedah, Datuk Seri Muhkriz Mahathir daripada parti itu.
      Pengumuman pemecatan itu dibuat oleh Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak selaku presiden Umno yang berkata keputusan berkenaan dicapai sebulat suara.
      Kata Najib, tindakan kedua-dua mereka berkempen bagi pihak pembangkang sehingga menjejaskan parti, begitu dikesali dan satu perbuatan tidak bertanggungjawab.
      Susulan pemecatan beliau, Muhyiddin dilihat terus aktif menentang bekas bosnya itu dengan menyertai beberapa ceramah mengkritik Najib dan Umno.
      Terbaru, Muhyiddin mendaftar parti politik baru, Parti Pribumi Bersatu Malaysia atau BERSATU yang menyasarkan untuk bertanding melawan Umno dalam pilihan raya umum akan datang.
      sumber
      Orang yang berani ialah orang berani mengakui kesalahan lalu memperbetulkannya..!
      Berani kerana benar..!
      Berani ke?
      Lu Fikir La Sendiri!!!

      Hapus
  13. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan















    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan















    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjing lue.., masih aja lue usaha di sini.

      Hapus
  14. Adoihh bodohnya penulis ini.. apalagi fakta yg anda mahu????
    •Perang dgn Malaysia waktu konfrontasi ja
    kalah!!
    •perang sepak bola dengan Malaysia aja
    kalah!!
    •Perang ekonomi dgn Malaysia aja kalah!
    •perang pendidikan pun kalah dari
    malaysia!
    •lawan kat stadium bukit jalil ja taku macam ayam!! Kalah juga!!
    •standard hidup rakyat juga kalah dari malaysia!!

    Apalagi yg anda tidak puas dgn kehebatan Malaysia? MALAYSIA sudah berjaya dalam banyak hal dari indon seperri contoh kereta proton.. mana kereta indon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. negara malaysia tak salah tapi kerajaan malaysia memang corrupt dan otoriter.. najib umno berusaha menjaga kekuasaannya... najib umno haramjadah 1mdb berundurlah dan bertaubatlah!

      Hapus
    3. Malaysia berjaye? Apela najib konon corrupt 1mdb rosmah suka bermegah diri guna wang rakyat.. ramai org malaysia kerja di singapura aku lihat dalam akbar bharian metro kerja kosong singapura untuk malaysian

      Hapus
    4. Kos sara hidup semakin mahal pon

      Hapus
    5. HOT ~ Bertaubat La Najib..!


      Sudah terlanjur..kembali ke pangkal jalan..! akui kesilapan..! Lebih malang apabila sudah tahu salah namun tetap mempertahankan kesalahan..! Itu sangat sangat salah..!

      Akui kesilapan kamu, Muhyiddin beritahu Najib
      Sebagai pemimpin yang bertanggungjawab, Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Abdul Razak hendaklah mengakui kesilapan yang pernah dilakukannya, kata Tan Sri Muhyiddin Yassin.
      Bekas timbalan Najib itu berkata, bekas bosnya itu tidak seharusnya bertindak sebaliknya dengan berpura-pura kononnya semua dalam keadaan baik.
      "Presiden Umno terpalit dalam banyak skandal yang saya boleh katakan mencecah perkadaran global, inilah yang menjadi keprihatinan setiap rakyat Malaysia.
      "Kamu sedang duduk di kerusi itu, jadi, menjadi tanggungjawab kamu untuk melindungi kepentingan negara," kata Muhyiddin lagi.
      Beliau berkata demikian selepas merasmikan kempen menderma darah di sebuah pusat membeli-belah di Kuala Lumpur, hari ini.
      "Jika kamu hadapi masalah hari ini, kamu harus akui kesilapan yang dibuat. Bukan lagi rahsia. Seluruh negara, seantero dunia tahu mengenainya," ujar beliau lagi.
      Kira-kira dua bulan yang lalu, mesyuarat Majlis Tertinggi Umno memutuskan untuk memecat Muhyiddin bersama-sama bekas Menteri Besar Kedah, Datuk Seri Muhkriz Mahathir daripada parti itu.
      Pengumuman pemecatan itu dibuat oleh Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak selaku presiden Umno yang berkata keputusan berkenaan dicapai sebulat suara.
      Kata Najib, tindakan kedua-dua mereka berkempen bagi pihak pembangkang sehingga menjejaskan parti, begitu dikesali dan satu perbuatan tidak bertanggungjawab.
      Susulan pemecatan beliau, Muhyiddin dilihat terus aktif menentang bekas bosnya itu dengan menyertai beberapa ceramah mengkritik Najib dan Umno.
      Terbaru, Muhyiddin mendaftar parti politik baru, Parti Pribumi Bersatu Malaysia atau BERSATU yang menyasarkan untuk bertanding melawan Umno dalam pilihan raya umum akan datang.
      sumber
      Orang yang berani ialah orang berani mengakui kesalahan lalu memperbetulkannya..!
      Berani kerana benar..!
      Berani ke?
      Lu Fikir La Sendiri!!!

      Hapus
  15. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus
  16. negara malaysia tak salah tapi kerajaan malaysia memang corrupt dan otoriter.. najib umno berusaha menjaga kekuasaannya... najib umno haramjadah 1mdb berundurlah dan bertaubatlah!

    BalasHapus
  17. HOT ~ Bertaubat La Najib..!


    Sudah terlanjur..kembali ke pangkal jalan..! akui kesilapan..! Lebih malang apabila sudah tahu salah namun tetap mempertahankan kesalahan..! Itu sangat sangat salah..!

    Akui kesilapan kamu, Muhyiddin beritahu Najib
    Sebagai pemimpin yang bertanggungjawab, Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Abdul Razak hendaklah mengakui kesilapan yang pernah dilakukannya, kata Tan Sri Muhyiddin Yassin.
    Bekas timbalan Najib itu berkata, bekas bosnya itu tidak seharusnya bertindak sebaliknya dengan berpura-pura kononnya semua dalam keadaan baik.
    "Presiden Umno terpalit dalam banyak skandal yang saya boleh katakan mencecah perkadaran global, inilah yang menjadi keprihatinan setiap rakyat Malaysia.
    "Kamu sedang duduk di kerusi itu, jadi, menjadi tanggungjawab kamu untuk melindungi kepentingan negara," kata Muhyiddin lagi.
    Beliau berkata demikian selepas merasmikan kempen menderma darah di sebuah pusat membeli-belah di Kuala Lumpur, hari ini.
    "Jika kamu hadapi masalah hari ini, kamu harus akui kesilapan yang dibuat. Bukan lagi rahsia. Seluruh negara, seantero dunia tahu mengenainya," ujar beliau lagi.
    Kira-kira dua bulan yang lalu, mesyuarat Majlis Tertinggi Umno memutuskan untuk memecat Muhyiddin bersama-sama bekas Menteri Besar Kedah, Datuk Seri Muhkriz Mahathir daripada parti itu.
    Pengumuman pemecatan itu dibuat oleh Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak selaku presiden Umno yang berkata keputusan berkenaan dicapai sebulat suara.
    Kata Najib, tindakan kedua-dua mereka berkempen bagi pihak pembangkang sehingga menjejaskan parti, begitu dikesali dan satu perbuatan tidak bertanggungjawab.
    Susulan pemecatan beliau, Muhyiddin dilihat terus aktif menentang bekas bosnya itu dengan menyertai beberapa ceramah mengkritik Najib dan Umno.
    Terbaru, Muhyiddin mendaftar parti politik baru, Parti Pribumi Bersatu Malaysia atau BERSATU yang menyasarkan untuk bertanding melawan Umno dalam pilihan raya umum akan datang.
    sumber
    Orang yang berani ialah orang berani mengakui kesalahan lalu memperbetulkannya..!
    Berani kerana benar..!
    Berani ke?
    Lu Fikir La Sendiri!!!

    BalasHapus
  18. Malingsial itu emang negara penipu

    BalasHapus
  19. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  20. Saya aslinya dari Malaysia Timur, Sarawak, Borneo. Kami di Borneo satu pulau dan satu tanah dengan negara Brunei, Kalimantan Indonesia dan sarawak Malaysia...kami beranggapan sama dengan berpegang satu bangsa Borneo walau berbeda negara. Walaupun kaum di Borneo melebihi 50 kaum yg merupakan penempatan terpaling banyak etnik di dunia kami sabah, brunei dan sarawak tidak suka memburukan etnik yang lain. Apa yg penting menghormati kepercayaan dan budaya sesama rumpun melayu mahawangsa (alam melayu)....

    BalasHapus
  21. Anda blogger atau racis? blog anda ditulis pads tahun 2012, Semarang sudah 2017, nampaknya Dari 100% tulisan anda perlu dipadam 50%, tiada negara yang semakin hari semakin mundur.. jika ada jarum yang patah usah disimpan didalam peti, jika ada silap Dan salah usah disimpam didalam hati, seharusnya sebagai blogger yang professional patut mencari bahan untuk mendamaikan sesebuah negara, tapi sikap dan cara penulisan yang provokasi Dan berlebihan tenyata menampakkan anda sebagai blogger yang amateur yang tidak bisa memberikan kebanggaan kepada pembaca.. namun wajib digelar blogger sampah.. anda adalah virus yang bisa merosakkan masyarakat..

    BalasHapus
  22. Ahirnya telan aja komentar sendiri,malu banget gw sama tulisan loe,mikirin Negara tetangga yg jelek tapi Indonesia trus ketingalan...trus pikiran kayak tai..semua Negara mikir gimana berpositif loe aja trusan negatif..,loe bole aja mati sedari adu domba..goblok

    BalasHapus
  23. DAFTAR DIRI ANDA JADI PEMENANG BERIKUTNYA
    Dari : Samul Ridwan Singapure: Terima kasih Mbah Agus Darma Nomer GHOIB Dari Mbah Benar-benar Tembus 8445 100% gol. saya sangat berterima kasih pada Mbah Agus Darma..Kini saya bisa Melunasi Hutang-hutang saya dan saya udah bisa buka usaha kecil-kecilan..Berkat usaha angka Ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma..Bagi Anda yang udah menemukan Blog Mbah Agus Darma..sangatlah beruntung bagi Anda..Jika Anda menginginkan seperti saya silahkan Anda Call/sms di : 0823-8738-4409 Terima Kasih Mbah Agus Darma..Moga2 Succes selalu Buat Mbah Agus Darma..!!!!
    Dari : Ibu Ayu Timur Leste " Terima Kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma…karena Angka Ghoib dari anda 100% gol..9323 Mantap…sekarang saya bisa bernapas lega mbah …Karena udah bisa melunasi hutang saya yang kalah karena main togel…Dan Moga2 Besok gol lagi Mbah..dan saya beli paket 4D lagi..!!! biar Bisa buat buka Usaha Mbah..Mohon Bantuan Angka Ritual Ghoib nya…Dan saya hanya bisa berpesan kepada siapa saja..jangan ragu-ragu untuk menjadi Member Mbah Agus Darma…Di Jamin Angka Ghoib Tembus 100%…Salam Succes
    Dari : Agus Wijaya Malaysi Tawu : Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada Mbah Agus Darma…Berkat Angka Ghoib dari mbah…Semua hutan-hutang saya bisa terlunasi…angka ghoib dari Mbah Agus Darma benar jitu 100%, bagi anda yang kesulitan mencari angka ritual ghoib…bergabung aja dengan Mbah Agus Darma udah terbukti TokCer…Benar-benar Tembus 4 Angka…Terima Kasih Mbah Agus Darma…Succes Selalu Buat Mbah Agus Darma…salam kenal Buat teman yang suka nomor togel
    Dari : Ibu Ramlah Kalimatan " Mantep Banget Angka Ritual Ghoib anda Mbah Agus Darma…Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari Mbah…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan Blog anda..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual Mbah Agus Darma Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari Mbah Agus Darma…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada Mbah Agus Darma yang udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia

    BalasHapus
  24. terima kasih la sebab menghina negara kami,peringatan ye sebab kebanyakkan warga Indonesia ada bekerja di negara kami sebab kata mereka yang negara korang memang nak bankrap,bukan nak bongkak tapi ini memang fakta yang nampak jelas sekali dalam zaman kini.......

    BalasHapus